Memilih Kursi Yang Cocok Untuk Berbagai Area Rumah

Memilih Kursi Yang Cocok Untuk Berbagai Area Rumah

30 May 2021

Berbagai jenis kursi dapat dibedakan berdasarkan kegunaan dan tempat peletakannya. Mulai dari area ruang tamu kita bisa menjumpai berbagai jenis kursi. Mulai dari beragam model sofa. Dari model sofa sudut, sofa bentuk L, sofa minimalis sampai sofa bed. Dalam pemilihan sofa tentunya disesuaikan dengan bentuk ruangan dan kegunaanya. Selain sofa, di area ruang tamu kalian masih bisa menjumpai kursi stool. Biasanya stool diletakkan di sisi pinggir sofa maupun di sudut-sudut ruangan. Kursi stool biasanya ditambahkan sebagai pemanis dalam ruangan.

Beralih dari ruang tamu kita beranjak sedikit ke ruang makan. Pada area ruang makan kalian bisa menjumpai dining table atau meja makan. Saat membeli meja makan biasanya kalian akan mendapatkan dining chair atau kursi makan. Untuk jumlahnya biasanya disesuaikan dengan ukuran meja makan, mulai dari ukuran 4 orang, ukuran 6 orang, ataupun lebih dari itu. Kursi makan memiliki bentuk dudukan dengan permukaan yang datar, sandaran kursi memiliki bentuk yang tegak dengan sandaran yang lebih tinggi. Bentuk kursi makan tersebut disesuaikan untuk memaksimalkan kenyamanan pengguna saat makan. Bahannya sendiri ada yang terbuat dari kayu, plastik, ataupun besi. Selain kursi makan, beberapa rumah dengan desain meja makan menyerupai bar menggunakan stool bar sebagai tempat duduk.

westelm.com

Setelah melihat area dalam rumah, mari kita melihat sedikit ke area luar rumah. Di sana kalian mungkin bisa menjumpai taman ataupun melihat ke bagian teras rumah. Taman dan teras rumah bisa dijadikan alternatif sebagai tempat bersantai. Pada area ini beberapa orang memilih untuk menempatkan kursi tunggu ataupun berbagai jenis kursi santai. Kursi kayu, kursi santai, kursi bambu, kursi rotan, kursi teras, dan kursi pantai menjadi pilihan untuk ditempatkan di taman atau di teras rumah. Model kursi yang dipilih biasanya menyesuaikan dengan desain rumah. Ketika menempatkan kursi santai, dipilih sudut yang memiliki view menarik.

allmodern.com

Sebagian orang melakukan tugas kantor maupun sekolah di rumah. Tak jarang kita menjumpai beberapa rumah memiliki ruang kerja ataupun pada area kamar tidur terdapat sedikit space untuk belajar. Saat bekerja dan belajar seseorang pasti akan membutuhkan kenyamanan. Alasan tersebut yang membuat sebagian orang menggunakan kursi kantor. Kursi kantor memiliki banyak jenis yaitu kursi komputer, kursi rapat, kursi eksekutif, hingga kursi ergonomis. Biasanya orang mecari kursi kerja tergantung dengan kebutuhan, dilihat dari segi fungsi dan harga. Untuk kaum pelajar biasanya mereka menggunakan kursi kayu ataupun kursi kantor dengan ukuran kecil ataui sering disebut kursi sekretaris. Sedangkan bagi yang bekerja di kantor akan memilih kursi eksekutif hingga ergonomis yang memiliki tingkat kenyamanan ekstra. Bagi kalian yang sering mengeluh kelelahan saat bekerja, ada baiknya kalian memilih kursi ergonomis. Harga kursi eksekutif dan ergonomis tentu saja akan lebih mahal dari kursi jenis lainnya. Berbagai macam merek kursi kantor bisa ditemukan di pasaran. Mulai dari kursi dari activ, kursi expo, kursi importa, kursi ergotec, hingga kursi chitose.

  

Bekerja dan belajar tentu saja menjadi kewajiban tiap individu. Selain itu, sesekali kalian perlu bersantai dan menikmati hobi. Bermain game bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Bermain game di depan komputer tentu saja membuat seorang gamer membutuhkan kenyamanan ekstra. Kalian bisa perhatikan model dari kursi gaming, desainnya sendiri dibuat dengan memiliki penyangga kepala sampai memiliki bantalan di punggung dan leher. Tinggi dari kursi gaming juga bisa diatur, sebagian orang menyebutnya kursi hidrolik. Selain mengatur tinggi, sandaran kursi juga bisa diatur kemiringannya. Tujuannya untuk membuat penggunanya nyaman berlama-lama saat bermain game.

      

 

Apakah kalian tertarik mengisi rumah kalian dengan pilihan-pilihan kursi tersebut? Ada banyak pilihan dan jenis kursi yang bisa kalian pilih untuk mengisi area rumah kalian. Ayo lengkapi dan isi rumah kalian dengan beragam pilihan kursi dan furniture idaman kalian.

Sudahkan kalian mulai merencanakan pilihan? Jika belum dewatamebel.com siap membantu kalian. Tersedia berbagai pilihan kursi dan furniture lainnya untuk melengkapi isi rumah kalian. Buruan sebelum kehabisan stok. Free delivery untuk kalian yang berada di daerah Denpasar.

Telepon
Whatsapp

Telepon


Bali - Gunung Agung

+62 822-1377-1377

Bali - Gunung Agung

+62 822-1377-1377

Bali - Gunung Soputan

+62 81-1388-1388

Bali - Gunung Soputan

+62 81-1388-1388

Bali - Gunung Soputan 2

+62 812-1477-1477

Bali - Gunung Soputan 2

+62 812-1477-1477

Bali - Tabanan

+62 821-4090-4090

Bali - Tabanan

+62 821-4090-4090

Bali - Singaraja

+62 821-1399-1399

Bali - Singaraja

+62 821-1399-1399

Bali - WR Supratman

+62 822-9833-9833

Bali - WR Supratman

+62 822-9833-9833

Bali - WR Supratman 2

+62 812-7027-7027

Bali - WR Supratman 2

+62 812-7027-7027