Desain Meja Rias Unik Jadikan Ruangan Semakin Menarik

Desain Meja Rias Unik Jadikan Ruangan Semakin Menarik

31 May 2021

Memperhatikan penampilan bagi sebagian besar orang sangatlah penting. Begitu halnya dalam merias diri, seseorang akan merasa lebih percaya diri dengan sedikit merias diri sebelum melakukan kegiatan dan bertemu dengan banyak orang. Tentu saja Anda perlu meja rias untuk memudahkan Anda ketika merias diri. Anda akan merasa lebih nyaman ketika merias diri di depan meja rias. Meja rias juga kerap kali dijadikan sebagai meja make up. Para wanita pastinya memiliki banyak alat make up yang perlu diletakkan dan ditata rapi. Pada artikel ini akan dibahas desain dan model meja rias yang bisa Anda jadikan inspirasi.

 

1. Meja rias minimalis

 

Meja rias minimalis adalah meja rias yang paling banyak diminati oleh kaum hawa. Desainnya yang cocok dipadukan dengan berbagai interior menjadi alasan meja rias minimalis banyak diminati. Tidak hanya untuk orang dewasa, remaja, bahkan anak kecil cocok menggunakan meja rias ini. Banyak model yang bisa dipilih dari meja rias minimalis ini, mulai dari desain meja rias simple dan sederhana sebagai meja rias anak hingga dengan desain meja rias unik yang cukup rumit. Meja rias putih minimalis menjadi trend meja rias yang diminati belakangan ini.

furtech.id

Untuk ukuran dari meja rias minimalis ini sangatlah bervariasi mulai dari ukuran kecil hingga besar, tergantung dari kebutuhan pengguna. Harga meja rias minimalis sangat tergantung pada model dan ukuran. Kisaran harga meja rias minimalis yaitu Rp. 700.000 ke atas untuk ukuran mulai dari 60 cm.

 

2. Meja rias tempel minimalis

 

Sebelum memilih meja rias pastinya seseorang akan mempertimbangkan ukuran dari ruangan mereka. Bagi yang memiliki ruangan kecil jangan khawatir, Anda masih bisa memiliki meja rias dalam ruangan Anda. Meja rias tempel bisa menjadi solusi dari permasalahan Anda yang memiliki ruangan kecil. Anda hanya perlu menyisakan space untuk tempat dudukan meja rias Anda. Sebelum memasang meja rias tempel, Anda harus memastikan tinggi meja rias dengan tinggi Anda saat duduk. Hal itu bertujuan untuk memudahkan Anda saat berias menggunakan meja rias.

stylecaster.com

Harga dari meja rias tempel minimalis juga bervariasi tergantung dari model dan ukuran yang Anda pilih. Mulai dari desain yang paling sederhana dengan harga meja rias tempel kisaran Rp. 800.000 ke atas.

 

3. Meja rias cermin gantung

 

Ingin tampilan meja rias Anda lebih unik dari biasanya? Anda bisa mencoba membuat desain meja rias dengan memadukan meja atau laci tempel dengan cermin gantung. Dua kombinasi tersebut akan menciptakan desain meja rias cermin gantung Anda lebih menarik dan unik dibanding lainnya. Cukup tambahkan kursi kecil maka meja rias Anda sudah dapat digunakan. Desain ini sangat cocok untuk Anda yang tidak ingin ribet namun menyukai kreativitas. Tapi bagi Anda yang hanya ingin memasang cermin meja rias saja, Anda tidak perlu memasang meja tempel. Harga cermin meja rias atau cermin gantung kisaran Rp. 200.000 ke atas. Sedangkan harga meja rias cermin gantung kisaran Rp. 500.000 ke atas untuk model yang sederhana.

 

makeitboho.de

 

4. Meja rias LED

 

Meja rias tidak hanya memiliki fungsi untuk membantu Anda menyempurnakan make up Anda saja tetapi meja rias juga memiliki fungsi aesthetic tersendiri. Anda bisa menambahkan lampu LED ataupun lampu bohlam pada cermin meja rias Anda. Lampu bohlam ini bukan hanya berfungsi sebagai hiasan melainkan dapat membantu penerangan Anda saat berias. Model ini terinspirasi dari para MUA. Bagi Anda yang merasa silau dengan penambahan lampu bohlam, Anda bisa mencoba alternative menggunakan lampu LED. Lampu LED banyak dijual dipasaran per meternya. Selain lebih murah dari lampu bohlam, dengan lampu LED Anda bisa membentuk kata-kata sesuai dengan keinginanmu.

neshai-fashion.com

Ukuran meja rias LED ataupun meja rias bohlam bervariasi. Mulai dari ukuran meja rias 80 cm, ukuran 100 cm, hingga ukuran 120 cm. Anda juga bisa custom untuk ukuran tertentu sesuai dengan kebutuhan Anda. Harga meja rias LED atau meja rias bohlam custom berkisar dari 3 juta ke atas tergantung ukuran dan model.

 

5. Meja rias multifungsi

 

Bagi Anda yang menginginkan meja rias dengan fungsi lainnya, maka meja rias multifungsi adalah pilihan yang terbaik untuk Anda. Salah satu contohnya adalah paket lemari dan meja rias. Dalam satu furniture Anda sudah mendapatkan fungsi ganda yaitu sebagai lemari pakaian ditambah meja rias. Selain itu Anda juga bisa menjumpai meja belajar sekaligus meja rias. Maka Anda tidak perlu lagi membeli furniture terpisah. Cara ini juga bisa digunakan untuk menghemat ruang dan tempat sehingga Anda tidak perlu repot memikirkan tempat.

Jika Anda menginginkan meja rias dengan fungsi lainnya maka Anda bisa memilih custom furniture. Kelebihan lainnya dari custom furniture yaitu Anda bisa menyesuaikan dengan ukuran ruangan Anda dan fungsi yang Anda inginkan. Bahan yang biasa digunakan untuk custom furniture yaitu multiplek sehingga banyak orang menyebutnya sebagai meja rias multiplek. Harga dari paket lemari dan meja rias dengan ukuran panjang 80 cm x lebar 42 cm x tinggi 185 cm dua pintu kisaran 1,3 juta di pasaran. Sedangkan harga meja rias multifungsi custom sangatlah bervariasi tergantung dengan ukuran dan model.

vanitiest.com

 

6. Meja rias jati

 

Berbeda dari kesan minimalis, meja rias kayu jati memberi kesan klasik pada tampilannya. Meja rias jati biasanya dipilih oleh orang-orang yang menyukai model meja rias antik. Anda bisa mengkreasikan desain dari meja rias jati sesuai dengan keinginan Anda. Meja rias yang terbuat dari kayu jati memiliki ketahanan yang cukup lama dan awet. Harga meja rias jati sangat tergantung dengan desain dan modelnya. Semakin rumit modelnya maka harganyapun semakin mahal. Harga meja jati dengan model yang sederhana kisaran 1 juta ke atas di pasaran.

 

vimercatimeda.com

 

Nah apakah Anda sudah menemukan inspirasi untuk meja rias impian Anda? Pilihlah meja rias sesuai dengan kebutuhan, sesuai dengan ruangan dan interior rumah Anda, serta sesuai dengan budget Anda. Jika Anda masih bingung dengan pilihan Anda, kami siap membantu dan melayani Anda.

Anda bisa kunjungi dewatamebel.com untuk melihat beragam furniture kami mulai dari yang siap pakai hingga custom sesuai keinginan Anda. Dengan penawaran harga yang menarik serta fasilitas free perakitan dan free delivery. Ayo segera hubungi kami, jangan sampai kelewatan.

Telepon
Whatsapp

Telepon


Bali - Gunung Agung

+62 822-1377-1377

Bali - Gunung Agung

+62 822-1377-1377

Bali - Gunung Soputan

+62 81-1388-1388

Bali - Gunung Soputan

+62 81-1388-1388

Bali - Gunung Soputan 2

+62 812-1477-1477

Bali - Gunung Soputan 2

+62 812-1477-1477

Bali - Tabanan

+62 821-4090-4090

Bali - Tabanan

+62 821-4090-4090

Bali - Singaraja

+62 821-1399-1399

Bali - Singaraja

+62 821-1399-1399

Bali - WR Supratman

+62 822-9833-9833

Bali - WR Supratman

+62 822-9833-9833

Bali - WR Supratman 2

+62 812-7027-7027

Bali - WR Supratman 2

+62 812-7027-7027