5 Desain Meja Komputer Buat Aktivitas Makin Lancar

5 Desain Meja Komputer Buat Aktivitas Makin Lancar

31 May 2021

Semakin berkembangnya teknologi, menyebabkan manusia semakin bergantung pada teknologi. Teknologi membuat pekerjaan manusia menjadi lebih mudah dan cepat, misalkan saja komputer. Siapa disini yang tidak menggunakan komputer? Hampir sebagian besar manusia sekarang ini sudah menggunakan komputer. Baik untuk belajar, membantu pekerjaan, hingga sebagai media hiburan. Bagi sobat yang memiliki komputer, tentunya sobat akan meletakkan komputer di tempat yang aman dan nyaman ketika digunakan. Meja komputer akan menjadi suatu kebutuhan bagi sobat yang memiliki komputer. Ada beragam model dan bentuk dari meja komputer yang bisa disesuai dengan kebutuhan sobat. Yuk kita simak apa saja model dari meja komputer.

 

1. Meja PC minimalis

 

Bagi sobat yang suka main game pastinya sobat akan mencari meja gaming yang nyaman saat digunakan. Seorang gamer akan menghabiskan banyak waktunya di depan meja komputer. Sehingga penting untuk memperhatikan dimensi atau ukuran dari meja komputer gaming yang sobat miliki. Perhatikan juga permukaan dari meja komputer sobat, hal ini pentingn karena untuk dapat melacak pergerakan mouse. Berat dari pc yang akan sobat gunakan juga perlu di perhatikan, apakah meja sobat cukup kuat. Terakhir sobat dapat memilih tampilan meja sobat, meja pc minimalis bisa menjadi pilihan sobat yang menyukai tampilan minimalis. Harga meja pc minimalis di pasaran kisaran 1 juta ke atas.

      

2. Meja komputer panjang

 

Setiap orang memiliki kebutuhan meja komputer yang berbeda-beda, tergantung fungsi dan kegunaannya. Bagi sobat yang menginginkan area yang luas untuk komputer maka meja komputer panjang menjadi pilihan yang tepat. Sobat akan lebih leluasa untuk menggunakan komputer dan ruang gerak sobat tidak terganggu. Biasanya seseorang yang menggunakan pc lebih dari satu sangat cocok menggunakan meja komputer panjang. Ukuran meja komputer panjang bervariasi, tergantung kebutuhan sobat. Harga meja komputer panjang biasanya kisaran 2 juta ke atas, tergantung ukuran dan bahan yang sobat pilih.

reddit.com

 

3. Meja komputer L

 

Meja komputer tidak hanya memiliki desain yang panjang monoton. Bagi sobat yang ingin menempatkan meja komputer di sudut ruangan, sobat bisa pilih desain meja komputer L. Sobat bisa menjapatkan area meja yang lebih luas. Hal tersebut membuat sobat lebih leluasa lagi dalam menggunakan komputer. Tak hanya meletakkan komputer, sobat juga dapat meletakkan printer jika diperlukan. Jadi sobat sudah bisa mendapatkan fungsi ganda yaitu sebagai meja komputer dan meja printer. Beberapa meja bentuk L juga memiliki ruang penyimpanan, jadi sobat bisa menyimpan barang yang mungkin sobat perlukan. Untuk ukuran, sobat bisa menyesuaikan ukuran ruangan sobat dengan meja komputer sudut tersebut. Sobat bisa memesan secara custom untuk mendapatkan ukuran yang sesuai. Harga meja kantor sudut ini juga bervariasi kisaran 3 juta ke atas tergantung dengan ukuran.

imgur.com

 

4. Meja komputer lesehan

 

Tidak semua orang betah berlama-lama duduk di depan komputer. Ada sebagian orang yang suka menggunakan laptop berpindah-pindah bahkan terkadang mereka ingin menggunakan laptop secara lesehan. Jika sobat ingin menggunakan meja lesehan maka sobat tidak dianjurkan menggunakan komputer, karena sobat akan sulit untuk meletakkan CPU dan kabel lainnya. Jika sobat tetap ingin menggunakan komputer dengan meja lesehan, pastikan jika sobat bisa meletakkan CPU dengan aman. Meja lesehan dipilih oleh mereka yang lebih suka menggunakan laptop. Ada sebagian meja lesehan yang bersifat portable. Jadi sobat bisa memindahkannya ke mana saja.

rankingkong.com

Meja komputer lesehan sangat cocok untuk sobat yang masih kecil karena mudah untuk dijangkau dan digunakan. Bentuknya yang simple dan tergolong meja komputer kecil membuat anak akan lebih nyaman saat menggunakan komputer. Harga meja komputer lesehan di pasaran kisaran Rp. 400.00 sobat sudah bisa mendapatkan meja komputer kecil atau lesehan.

 

5. Meja komputer besi

 

Mungkin beberapa dari sobat menginginkan meja komputer yang kokoh dan kuat. Sobat bisa memilih meja komputer besi. Meja komputer besi memiliki ketahanan yang kuat disbanding dengan meja lainnya. Kelebihan lainnya dari meja ini yaitu anti rayap, jadi dapat digunakan untuk pemakaian jangka panjang. Desain dari meja komputer besi sangat beragam, mulai dari meja komputer dengan kerangka besi sedangkan alasnya terbuat dari kayu dan meja komputer yang hanya bagian kakinya terbuat dari besi. Ukuran dari meja komputer besi bervariasi, mulai dari ukuran 120 cm hingga 180 cm. Harga meja komputer besi di pasaran mulai dari Rp. 900.000 dengan ukuran 120 cm dan kaki besi.

 

wayfair.ca

 

Bagaimana sobat, sudahkah sobat menemukan meja komputer pilihan sobat? Mulailah rencanakan pilihan meja komputer sobat sesuai dengan kebutuhan. Sobat juga bisa mencari tau lebih mengenai spesifikasi meja komputer yang akan sobat beli. Jadilah pembeli yang cerdas dan cermat. Kami siap melayani setulus hati.

Sobat bisa kunjungi dewatamebel.com untuk melihat produk kami. Jangan khawatir, kami siap antar free ongkir. Tunggu apalagi, segera hubungi kami sebelum stok menipis.

Telepon
Whatsapp

Telepon


Bali - Gunung Agung

+62 822-1377-1377

Bali - Gunung Agung

+62 822-1377-1377

Bali - Gunung Soputan

+62 81-1388-1388

Bali - Gunung Soputan

+62 81-1388-1388

Bali - Gunung Soputan 2

+62 812-1477-1477

Bali - Gunung Soputan 2

+62 812-1477-1477

Bali - Tabanan

+62 821-4090-4090

Bali - Tabanan

+62 821-4090-4090

Bali - Singaraja

+62 821-1399-1399

Bali - Singaraja

+62 821-1399-1399

Bali - WR Supratman

+62 822-9833-9833

Bali - WR Supratman

+62 822-9833-9833

Bali - WR Supratman 2

+62 812-7027-7027

Bali - WR Supratman 2

+62 812-7027-7027